Jumat, 30 Desember 2011

membantu teman

beberapa minggu yang lalau saya membantu teman saya mengerjakan project 'sepotong rindu si anak rantau' oleh Dimaz Maulana, a.k.a. Dimpil, a.k.a. Dearmom!
Dalam project tersebut saya cuma membantu dikit, cuma bantu gambar2 corat coret di kartu pos...
selengkapnya bisa diliat di blog dia 
http://pisaudeadline.blogspot.com/2011/12/sepotong-rindu-si-anak-rantau.html
berikut oleh-olehnya...
(maap saya nggak pinter cerita, nanti disangka kak bimo, master pendongeng indonesia)




iki gaweane dimpil


iki beberapa gambarku ketoke nek ra lali


 iki pengunjung bayaran (koyo nggon dahsyat kae)


salah satu sampel buat mama


iki genthone aku ra wani macem2


my little artwork


terima kasih masih hidup setelah melihat-lihat

Tidak ada komentar:

Posting Komentar